Heboh video Al Ghazali dan Alyssa Daguise minum alhokol bareng

Heboh video Al Ghazali dan Alyssa Daguise minum alhokol bareng

Kapanlagi Kepo - Sudah bukan pertama kalinya Al Ghazali diberitakan karena minuman beralkohol. Dulu ia sempat bikin geger karena minum bir dan merokok, padahal usianya baru beberapa belas tahun.

Sekarang Al bikin heboh lagi karena videonya bareng Alyssa Daguise. Mereka minum alkohol di Paris, dan ditemani seorang gadis yang mirip seperti Nadine Waworuntu.

Al terlihat santai dalam video itu, demikian pula dengan Alyssa yang malah upload video itu di snapgram. Alyssa menulis 'I Love You Guys' di video itu.

Netizen yang melihat video ini di Lambe Turah pun bereaksi bermacam-macam. Ada yang bilang biasa aja, ada juga yang bilang gimana reaksi buna Maia dan Ahmad Dhani kalo lihat video ini.

Hmm, kalau Dhani kayaknya biasa aja sih ya...

Al Ghazali
© Lambe Turah/Lambe Turah

Al Ghazali
© Lambe Turah/Lambe Turah

"Kira2 bundanya tau gak kelakuan anak sulungnya ini???"

"yaa beb trnyata @firsttressa"

"Wajar lah namanya anak muda.. knp diributin haddehh"

"Si Al @firsttressa parahh yaaa rusakkk"

"Kelakuannya sm ky Bpk moyangnya 😏😏"

"Kacang nurut lanjaran ..."

"didikan maia apa dhani?"

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.