Gara-gara Zayn Malik, Gigi Hadid musuhan dengan Kendall Jenner?

Gara-gara Zayn Malik, Gigi Hadid musuhan dengan Kendall Jenner?

Kapanlagi Kepo - Selama ini Kendall Jenner dikenal memiliki banyak teman, termasuk Gigi Hadid. Pasti sudah tau kan kalo mereka punya sebutan yaiu KenGi. Tapi belakangan, mereka malah gak pernah keluhatan lagi. kenapa? Padahal dulu mereka sering banget bareng kan.

Yang jelas ish Kendall dan gigi yang tahu aslinya seperti apa. Tapi kalau menurut rumor mereka sekarng sedang ada masalah. Banyak fans mereka yang menduga-duga alasannya. Seperti dulu wanit Kim Kardashian membeberkan borok Taylor Swift yang ketahuan BOHONG!

Karena Gigi dekat sama Taylor, maka hubungan Gigi dan Kendall jadi renggang. Tapi ada juga yang berpendapat semua ini karena Zayn Malik. Beberapa warga net berpendapat seperti itu di postingan yang diunggah akun @gosip_hollywood.

"Ini sih pendapat keduaku ya. kalo ga soal kim and tay yaa soal zayn malik ini mah cuma perasaan dan pendapat pribadi loh. soalnya semenjak sama zayn gigi jga jarang sma kendall. pdhl dulu pas sama joe jonas mereka sering jalan bahkan kendall gpp jadi nyamuk, cba waktu sama zayn? mana pernah. entah ada mslh intern apa mgkn karena kendall deket sama harry style. @gosip_hollywood kayanya udh lama min soalnya liat aja di ig keduanya jga jarang bareng paparazi pict juga jarang bgt. bahkan campaign yg fendi kendall cma upload yg foto sendirinya doang," kata netizen.

Kalau menurut kalian bagaimana?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.