Punya follower IG terbanyak, Ayu Ting Ting dituding beli followers

Punya follower IG terbanyak,  Ayu Ting Ting dituding beli followers

Kapanlagi Kepo - Baru saja Ayu Ting Ting dapat penghargaan dari instagram karena followernya paling banyak di Indonesia. Dia sekarang punya 10 juta follower, ngalahin Madonna yang artis sejak dulu kala.

Tapi bukannya dapat ucapan selamat, Ayu malah panen cacian di instagram. Dia dituding beli follower, makanya followernya sebanyak itu.

Ada juga yang bilang kalau Ayu difollow akun bodong, makanya nggak banyak berinteraksi sama follower. Beda dengan Raffi dan Gigi yang akunnya paling interaktif di Indonesia.

Nah loh, jadinya beli follower beneran nih?

"Yg megang emaknya ya kok coment di IGsndri manggil nak @mom_ayting92_"

"Followernya raisa sama att emg bnyak att, tp likenya beda jauh sama raisa, followernya pd kemana 😁😁"

"Artis kloningan, followersnya juga kloningan 😅 prestasinya? Nol besar 😂😂 oh iya lupa, ada kok prestasinya.. Perebut suami orng 😅 pfffttt..."

" followers beli aja bangga lo jaer"

"Harusnya di lengkapi "penghargaan paling banyak hatters dan follower goib di IG"

"Followers di ig nya nyampah doang. Palingan beli. Post"an nya aja g pda bermutu"

Kalo dilanjutin sih masih banyaaaak komentar yang kayak gini. Belum lagi fakta kalo ibunya Ayu salah akun, komentar ke Ayu pake akunnya Ayu sendiri. Eeh, ketahuan deeh...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.