Pamer Perut Six Pack, Foto Andrew White Malah Diserbu Kaum Adam

Pamer Perut Six Pack, Foto Andrew White Malah Diserbu Kaum Adam

Kapanlagi Kepo - Setelah nggak lagi berkecimpung di dunia hiburan, bukan berarti Andrew White juga nggak jadi perhatian publik. Suami dari Nana Mirdad ini baru-baru ini tuai ratusan komentar dalam salah satu postingan di akun instagramnya.

 

Sebetulnya postingan tersebut nggak neko-neko, cuma foto Andrew yang mengenakan celana pendek bersama anjing kesayangannya. Dengan caption "“Kodi”- my loyal gym buddy. Doesn't always help out too much but always tries to motivate me hehe. Don't give up too easy, results take time!!" Andrew tampak bangga pada si anjing.

Komentar beragam berdatangan, tak terkecuali dari adik iparnya alias adik kandung Nana Mirdad, yakni Naysilla Mirdad. "HAHAHA yang komen banyakan laki ndrew *ngakak," tulis akun @naymirdad.

 

Ya, Naysila memang jeli, komentar netizen yang berdatangan memang kebanyakan dari kaum adam. Sebab itu akun @lambejulid turut juga meramaikan dengan mengunggah cuplikan komentar Naysila dan menambahkan caption berbunyi "Khusus buat chiwik chiwik Klo ada waktu cek aja satu persatu komen nya. Siapa tau pacar nya ikutan ningrum, ups."

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.