Viral di Twitter, Para Gadis Bongkar Pengalaman Jalin Hubungan Dengan Sugar Daddy

Viral di Twitter, Para Gadis Bongkar Pengalaman Jalin Hubungan Dengan Sugar Daddy

Kapanlagi Kepo - Jagad Twitter kembali ramai. Setelah heboh pembahasan soal Gitasav hingga kisah tentang seorang Personal Asisten salah satu orang terkaya di Indonesia, kali ini topik soal Sugar Daddy yang jadi perbincangan.

Pada tau Sugar Daddy nggak, guys? Ada banyak penjelasan soal Sugar Daddy, tapi intinya, Sugar Daddy (SD) adalah om-om yang punya hubungan dengan perempuan yang berusia jauh di bawahnya. Nah, si om-om ini suka memberi barang-barang atau kasih duit jajan ke perempuan itu. Oh iya, si perempuan ini juga punya sebutan lho, Sugar Baby (SB) namanya.

 

Topik ini berawal dari akun @iniunamekuu yang membagi pengalamannya jalin hubungan dengan seorang Sugar Daddy. Ia yang kala itu berusia 17 tahun berkenalan dengan seorang lelaki berusia 20an. Singkat cerita mereka akhirnya jalin hubungan dan si @iniunamekuu sempat dijajanin crop top H&M. Namun hubungan itu nggak berlanjut sebab akhirnya si Sugar Daddy menikah dengan perempuan lain.

 

kisah di atas menuai banyak tanggapan, salah satunya tanggapan yang mengecam tentang definisi Sugar Daddy. kecaman tersebut menilai bahwa biasanya Sugar Daddy usianya nggak 20an, alias lebih tua lagi. Ada juga yang bilang bahwa kalau cuma sanggup beliin H&M doang mah bukan Sugar Daddy.

Nampak tahu kegelisahan netizen soal itu, akhirnya ada salah satu akun twitter lain yang membagi kisah "The Real Sugar Daddy"-nya, yakni akun @drunkcupofwine. Berbeda dengan @iniunamekuu, akun ini punya Sugar Daddy yang merupakan seorang dokter spesialis bedah berusia hampir kepala empat. Perkenalan mereka berawal di sebuah cafe dan lanjut dijajanin sepatu crocs, baju-baju Zara, Carles & Keith, dll.

 

Kedua kisah tersebut viral dan hastag #SugarDaddy sempat jadi trending di Twitter. Menuai kontroversi tentunya, hingga akun @iniunamekuu menghapus thread Sugar Daddy. Sementara @drunkcupofwine masih bertahan dengan cerita yang belum usai. Threadnya juga telah direply sebanyak 4,8 ribu dan difavoritkan sebanyak 12 ribu.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.