Hadiri Nikahan di Bali, Jessica Iskandar Datang ke Nikahan Keluarga Richard Kyle?

Hadiri Nikahan di Bali, Jessica Iskandar Datang ke Nikahan Keluarga Richard Kyle?

Kapanlagi Kepo - Hubungan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle memang belum dikonfirmasi langsung oleh ibu dari El Barack itu. Namun, kedekatan keduanya semakin terlihat publik.

Setelah sebelumnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle kepergok liburan bersama, kali ini perempuan yang akrab disapa Jedar itu menghadiri pernikahan seorang kerabat di Bali.

Lewat Instagram Stories-nya, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengabadikan momen pemberkatan pernikahan yang digelar di tepi pantai.

Menariknya, Richard Kyle juga mengunggah momen yang sama di Instagram Storiesnya dan dalam waktu yang juga bersamaan dengan Jessica Iskandar.

Kedua mempelai tersebut diketahui bernama James dan Jacqueline Kyle. Diduga, Jacqueline adalah kakak dari Richard Kyle.

 

Pasalnya, Richard memanggil Jacqueline dengan sebutan 'Sis' atau 'Sister' yang artinya adalah saudara perempuan. Hal ini diperkuat dengan ibunda Richard dan ayahanda Jacqueline yang terlihat bergandengan tangan.

Sebelumnya, Jessica Iskandar melihat Richard Kyle adalah sosok pria yang menyenangkan. "Ya orangnya baik, terus pintar, menyenangkan, terus cinta lingkungan, terus cinta alam. Ya gitu deh," ungkap Jessica Iskandar malu-malu.

Meski tak mengonfirmasi hubungan mereka, tapi sepertinya Jedar dan Richard suda merasa nyaman satu sama lain. Kita tunggu saja kabar baik dari keduanya ya, KLovers!

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.