Gara-gara Foto Ini, Sarwendah Dibilang Mirip Penyanyi Dangdut yang Tengah Naik Daun

Gara-gara Foto Ini, Sarwendah Dibilang Mirip Penyanyi Dangdut yang Tengah Naik Daun
Beberapa artis di Indonesia terkadang memiliki kemiripan satu dengan yang lain. Padahal mereka tak ada ikatan darah sama sekali. Mulai dari Nagita Slavina - Gita Gutawa, Maya Septha - Dian Ayu Lestari, Cut Tari - Elsa Mayori, dan masih banyak lagi. Wajah mereka memang sudah memiliki kemiripan dari sananya. 

Namun terkadang kekuatan makeup dan angle pengambilan gambar juga berpengaruh. Seperti dalam foto yang diunggah Sarwendah.

Dalam foto yang terlihat dari akun Instagram @sarwendah29, istri Ruben Onsu ini tampak memamerkan foto selfie dirinya. Penampilan Sarwendah dalam foto tersebut bisa dibilang cukup berbeda. Alisnya tampak lebih lebar dari biasanya. Warnanya pun seperti baru saja di retouch. Softlens yang dikenakannya juga memiliki diameter yang terlihat lebih besar dari biasanya.

Wajah Sarwendah tampak tirus dengan dagu yang cukup lancip. Melihat penampilan Sarwendah ini, beberapa netizen justru mengira kalau foto tersebut adalah Via Vallen.
 

 
"Sometimes there is no next time, no timeouts and no second changes. Sometimes it's now or never#SW #Sarwendah."

Jika dilihat sekilas memang penampilan Sarwendah dalam foto tersebut memiliki kemiripan dengan penyanyi dangdut yang tengah naik daun tersebut.

@arishantifaaah : "Mirip via vallen @sarwendah29."

@silsilvya : "Apa cuma aku disini yang liat sekilas kayak @viavallen."

@paul_bontot : "Sumpah. Kirain ini tadi fotonya via vallen. Mirip banget."

@ila_mommy : "Ya ampunn,kak @sarwendah29 rupanya..aq kira tadi kak via vallen..Hahaha."

@itha_jco : "mirip via vallen."
 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.