Unggah Foto Ini, Zaskia Sungkar Banjir Kritikan Dari Netizen

Unggah Foto Ini, Zaskia Sungkar Banjir Kritikan Dari Netizen

Kapanlagi Kepo - Kritikan kali ini menyerbu akun Instagram milik Zaskia Sungkar. Istri Irwansyah ini tampak mengunggah foto-foto lawasnya. Terlihat dalam postingan akun Instagram @zaskiasungkar15, kakak kandung Shireen ini tampak bernostalgia.

Zaskia ingin membagikan bagaimana transformasi dirinya sejak kecil hingga kini sudah menjadi istri orang. Dalam foto tersebut tampak beberapa foto Zaskia saat kecil.

Ternyata sejak kecil Zaskia sudah pintar bergaya. Tak sedikit yang mengatakan kalau Zaskia kecil sangat mirip dengan anak bungsu Shireen, Hawwa.

Beranjak dewasa, Zaskia mulai menggeluti dunia entertain. Wajahnya pun semakin cantik maksimal dalam polesan makeup natural. Namun ternyata foto nostalgia yang dibagikan oleh Zaskia ini menuai kritikan. Zaskia mengunggah foto-foto remajanya saat belum berhijab. Rambut panjangnya pun masih tergerai hingga ke pundak. 

 

< time after time 🎼 little Kia ;) > #timefliessofast #zaskiasungkar #methamorphosis

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

 

"< time after time little Kia ;) > #timefliessofast #zaskiasungkar #methamorphosis."
Beberapa netizen pun menyarankan pada Zaskia untuk tak mengunggah foto-fotonya saat remaja yang belum berhijab mengingat dalam foto tersebut dirinya sudah baligh.

@bunda_erdyandra : "Aurat lamanya jgn diliatin lg kak.. Krn itu udah jd masa masa lalu dan kk udah hijrah berhijab skrg.. Keep istiqomah kak.. @zaskiasungkar15."
@dinarfitriamuliawati : "Sudah berhijab ka @zaskiasungkar15 kenapa foto tanpa hijab nya masih di share?"
@lia22_ : "Belum mantab berhijrah kia. Foto belum berhijab sebaiknya jangan d upload lg.. Semoga bisa jd lebih baik lagi ya."
@merrypuspitasari : "Foto tanpa hijab pas udah gede kok masi di share."
@lianaprastiwi : "Hapuslah foto tanpa hijabnya.... Dilihat banyak bukan mahram...."

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.