Seksi ala Mega Carefansa, kaki diangkat paha terbuka, hasilnya dibully

Seksi ala Mega Carefansa, kaki diangkat paha terbuka, hasilnya dibully

Pernah denger nama Mega Carefansa? Oke, namanya mungkin belum banyak dikenal di Indonesia. Followernya juga baru 10ribu, sedikit banget kalo ukuran artis. Tapi dia udah main di beberapa judul sinetron dan baru-baru ini Mega ke premiere film The Doll.

Kayaknya Mega kepengen tampil seksi. Dia pake gaun mirip punya Angelina Jolie, dengan high slit yang menunjukkan kaki. Dan Mega sengaja ngangkat kakinya biar keliatan seksi. Foto bareng siapa aja, dia pasti ngangkat kaki.

Terus Mega habis dibully sama netizen. Karena bukannya seksi, jadinya penampilannya malah nggak banget. Maksa gitu...

"Emang harus bgt ya pahanya Dinaikin wkwk"

"Posenya gni smua yak"

"Pahanya gede bgt melar. Kecilin dikit baru pose bgini"

Seksi ala Mega Carefansa, kaki diangkat paha terbuka, hasilnya dibully

Mega Carefansa pake gaun ala Angelina Jolie. Niatnya tampil seksi dan pamer paha. Tapi penampilannya dinilai nggak banget dan akhirnya dibully.

© instagram/mega_carefansa

1/1

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč