Dikawal Patwal di jalan tol, Ayu Ting Ting teriak-teriak

Dikawal Patwal di jalan tol, Ayu Ting Ting teriak-teriak

Kapanlagi Kepo - Ayu Ting Ting lagi-lagi jadi bulan-bulanan haters. Dia baru saja teriak-teriak nyapa Vega Darwanti di jalanan.

Gimana nggak jadi bulan-bulanan, Ayu teriaknya di jalan tol dan mobilnya dikawal polisi.

Saking kencengnya teriakannya, Vega kayaknya sudah denger dan direkam terus dimasukkan ke stories.

Penasaran gimana videonya? Nih videonya

Nah kan, keliatan gimana noraknya Ayu?

Jadi deh dia dihujat haters dimana-mana...

"mau pamer kali karna dikawal sama polisi..gue jg pernah dikawal sama polisi pas tour karyawan ke jatim park malang, tp gue gak sombong dan teriak2 gitu hahahah..kesel bat gua"

"Pengawalan skrg ga cm pejabat. Bs byr trgntg jarak klo ga slh.. 500 rb keats trgntg mau kmn dulu"

"Udah pake pengawalan pulisi di depan msh aja teriak2 kayak di hutan"

"Udik bgt teriak2 dlm mbil kya kenek mobil aj looo"

Japok...Japok, kapan elegannya sik?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč