Foto ini yang bikin fans Kevin Sanjaya dan Denira Wiraguna panas dingin

Foto ini yang bikin fans Kevin Sanjaya dan Denira Wiraguna panas dingin

Kapanlagi Kepo - Sebuah foto yang beredar di Instagram dan menunjukkan kedekatan Kevin Sanjaya dan Denira Wiraguna sukses membuat fans panas dingin. Banyak yang menduga bahwa Kevin tengah pacaran dengan Denira.

Semua itu karena postingan Lambe Turah, yang menunjukkan momen kedekatan Kevin dengan Denira. Mereka terlihat sedang berdiri berdua di sebuah tempat umum.

Tidak diketahui di mana foto itu diambil. tetapi fans pebulutangkis ini langsung panas dingin melihat kedekatan Kevin dengan Denira.

Selama ini Kevin diketahui belum punya pacar dan banyak yang berharap jadi pasangannya. Lalu, apakah benar ia berhubungan dengan Denira?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.