Keceplosan 'Nabung Duluan', Ayu Ting Ting Benarkan Isu Hamil Duluan?

Keceplosan 'Nabung Duluan',  Ayu Ting Ting Benarkan Isu Hamil Duluan?

Kapanlagi Kepo - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menuai komentar pedas dari netizen berkat ucapannya di acara BROWNIS (19/9). Pada acara yang dipandunya bersama Ivan Gunawan dan Ruben Onsu ini, ia keceplosan bicara soal isu kehamilannya dulu. Ucapannya menjurus kepada kesimpulan kalau ia hamil di luar nikah.

Kronologi Ayu Ting Ting keceplosan ini terjadi ketika ia dan 2 rekannya itu sedang berbicang-bincang. Saat itu Ivan Gunawan berniat untuk menyapa seseorang yang ia sapa dengan panggilan Sipat. "Sipat, anaknya udah lahir ya?" tanya Ivan Gunawan.

Ruben Onsu yang berada di dekat designer kondang yang akrab disapa Igun itu menyahutinya. "Belum," jawab Ruben Onsu singkat.

Ayu Ting Ting ikut menyahuti obrolan ini. "Masa Sipat baru nikah berapa bulan, anak udah lahir?" ceplosnya. Kedua temannya, Ruben Onsu dan Igun pun langsung tersenyum mendengar ucapan Ayu ini.

"Si Ayu pakai ngomongin Sipat yak!" tumpal Igun. Seketika Ayu Ting Ting bereaksi. "Sipat pakai ngikut-ngikut gue. Nabung duluan," pungkas Ayu Ting Ting.

Sontak ucapannya ini menjadi buah bibir netizen. Pasalnya ucapannya ini membawa kita kembali ke momen dimana pelantun tembang Geboy Mujaer ini dikabarkan hamil di luar nikah dengan mantan suaminya Henri Baskoro Hendarso alias Enji. Yang tak lama setelah kabar kehamilannya menyebar, keduanya menikah pada tanggal 4 Juli 2013.

Bukan hanya mendadak, pernikahan keduanya juga digelar secara tertutup dan terbilang sederhana. Dan seorang putri kecil nan cantik bernama Bilqis Khumairah Razak lahir dai tanggal 28 Desember di tahun yang sama. Dugaan kalau Ayu Ting Ting hamil di uar nikah pun menjadi semakin kuat.

Ditambah lagi dengan pernyataannya pada acara BROWNIS tersebut. Netizen yang kerap digelari title Maha Benar membanjiri kolom komentar postingan video tersebut.

@ev_chrizt_gintink: "Gosip adalah fakta yang tertunda"

@silfiyulianti: "Gila, keceplosan apa sengaja? Bangga amat hamil duluan ceu?"

@herdisoesilo: "Hamil duluan kok bangga ya? Harusnya malu."

Hingga saat ini belum ada respon dari pihak Ayu Ting Ting soal hal ini.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč