Foto Bareng Jessica Iskandar, Bentuk Alis Ayu Ting Ting Kena Kritik

Foto Bareng Jessica Iskandar, Bentuk Alis Ayu Ting Ting Kena Kritik

Kapanlagi Kepo - Ayu Ting Ting rasanya tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak berhenti dari soal dekat dengan Raffi Ahmad dan Boy William, kini penyanyi dangdut itu penampilannya dibanding-bandingkan dengan Jessica Iskandar.

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram Jessica Iskandar, Senin (4/6/2018). Foto tersebut menunjukkan Ayu Ting Ting yang berpose bareng Jessica Iskandar sambil tersenyum.

Melalui keterangan foto, Jessica Iskandar mengajak para pengikutnya untuk menyaksikan variety show Pesbukers. "Bersama kami berdua, duo manja-manja gimana gitu," tulis ibu satu anak itu.

Lucunya, para pengguna Instagram justru salah fokus pada salah satu bagian di wajah Ayu Ting Ting.

Bentuk Alis Dikritik Habis

 

Ya, alis mata pelantun "Sambalado" itu dikritik habis oleh warganet. Mereka menganggap alis Ayu Ting Ting terlalu tebal, hingga mirip karakter Sinchan.

"Ga kuat alis nyaaa," tulis @alvimega.

"Ceu min alisnya ngikutin alis sincan yah," sahut @fahmi_nahla.

"Alisnya bold sekali queen ayu," imbuh @abcdita_.

"alisnya jedar cantikkkk..... yang satunya, ngga banget deh," ungkap @yustina.deviarini.

Tampak Seperti Sahabat

 

Meskipun begitu, tak sedikit pula orang yang memuji kecantikan kedua artis terkenal Tanah Air tersebut. Sebagian lainnya pun seakan bahagia melihat Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tampak seperti sahabat dekat di depan kamera.

Maklum saja, hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sempat dikabarkan merenggang. Sebabnya tak lain lantaran Jessica Iskandar sempat menyindir isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad lewat media sosial.

Ayu Ting Ting rasanya memang selalu menuai sensasi. Kehidupan pribad ataupun penampilannya juga tak pernah jauh dari mata publik.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč