Disindir Alvin Faiz soal pernikahan, Salma Sunan sindir balik, baper?

Disindir Alvin Faiz soal pernikahan, Salma Sunan sindir balik, baper?

Kapanlagi Kepo - Masih inget nggak dengan tulisan Alvin Faiz yang menyindir pasangan menikah muda tapi nggak mikir panjang? Ketika itu, Salma Sunan yang sedang bertengkar dengan suaminya, Taqi curhat panjang lebar soal pernikahannya di medsos. Itulah yang disindir oleh Alvin, tapi sindirannya berlaku general.

Pada saat itu juga, Salma langsung membalas tulisan Alvin lewat kolom komentar. Tapi Alvin memilih buat menghapus statusnya di Instagram.

Ternyata Salma masih belum puas dengan hilangnya status Alvin di Instagram. Ia malah menyindir balik Alvin lewat snapgram.

Sindiran Salma
© 2017 kepo.kapanlagi.com/igtainment

Netizen yang membaca postingan Igtainment ini pun merasa bahwa putri Sunan Kalijaga ini amatlah baper. Tapi banyak yang memakluminya, karena Salma memang masih kecil, baru saja menginjak umur 18 tahun.

myta88: Dasar bocaaaaaaaaah, ngaku2 hijrah, yg lain ngaku sholeh dan menghijrahkan, tapi seneng banget saling sindir via medsos, aib sendiri diumbar buat public... what attention seekers dua2nya... Mending itu medsos di delete semua, banyakin ngaji, puasa, shodaqoh, biar adem hidupnya.. Percuma ngaku hijrah dan menghijrahkan kalo dua2nya kemudian ababil, bikin public ilfil aja..

abdul_cholil_muhammad: Ini cewe kok labil bngt ya

bloombunbunpinapplew: Ababil kewong Ya gini.. Apa Apa Curhat Di Medsos.. ENEG

cacaviola13: Yahilah apa bedanya? Dia aja main sindir juga. Dasar kid jaman now

Yha, kids jaman now...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.