Dibully Karena Idap Penyakit Langka, Nggak Disangka Nasib Cewek ini Malah Bikin Envy

Dibully Karena Idap Penyakit Langka,  Nggak Disangka Nasib Cewek ini Malah Bikin Envy

Kapanlagi Kepo - Vitiligo! Kayaknya agak asing ya di telinga kita. Vitiligo itu sebenarnya adalah sebuah penyakit yang menyebabkan menghilangnya warna kulit. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, orang biasa dan bahkan para selebritis sekalipun. Hal ini juga pernah menimpa penyanyi pop terkenal dunia yakni Michael Jakson, tapi dia melakukan berbagai cara yang sangat beresiko untuk menutupi penyakitnya itu.

Nah, ternyata gadis bernama Chantelle Brown-Young ini juga menderita vitiligo lho. Chantelle didiagnosa mengalami penyakit ini sejak usinanya masih 4 tahun, seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com. Dia sering dihina karena kulitnya itu sejak mulai masuk usia sekolah. Bahkan banyak diantara teman-temannya yang menertawakan kondisi langkanya itu. Bahkan banyak pula yang menyebutnya zebra lah, sapi lah dan sebutan lainnya. Kasihan ya.. :'(

Namun, hinaan dan cibiran orang nggak membuat Chantelle patah semangat dan menyerah dengan kehidupan nih. Dia justru bangkit dan ingin membuktikan kepada semua orang bahwa ia itu juga sama dengan orang-orang di luar sana.

Saat beranjak dewasa, Chantelle sempat mendaftarkan diri ke beberapa perusahaan permodelan, namun nihil, nggak ada satupun yang menerimanya. Tapi, ia terus berjuang, hingga akhirnya pada tahun 2014, Chantelle mengikuti ajang America's Next Top Model.

Gara-gara keunikan kulitnya, Chantelle kala itu menjadi sangat populer. Dan dia bisa merebut hati banyak orang. Bahkan, Chantelle juga menjadi mdel beberapa perusahaan pakaian bermerek lho. Ehm, menginspirasi banget ya.

Image result for chantelle brown-young

Image result for chantelle brown-young

Image result for chantelle brown-young

Image result for chantelle brown-young

Related image

Image result for chantelle brown-young

Image result for chantelle brown-young

Related image

Related image

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.