Dulu Diejek Jelek, Nggak Disangka Penampilan Gadis ini Saat Dewasa Bikin Terbius

Dulu Diejek Jelek, Nggak Disangka Penampilan Gadis ini Saat Dewasa Bikin Terbius

Kapanlagi Kepo - Bullying! Hal ini bukanlah hal yang baru bagi masyarakat. Seseorang atau sekelompok orang, sering melakukan bully kepada orang-orang yang nggak mereka sukai. Aneh sih kadang ya, kalau nggak suka ya udahlah diam aja nggak usah pakai bully-bully segala. Ya kan?

Dan alasan mereka mem-bully seseorang tuh, kadang cuman gara-gara dia kurang cakep, dia bodoh, bahkan pintar pun juga dibully kadang-kadang. Ehm, Dasar ya Kids Jaman Now, hahaha. Kayak yang dialami sama cewek ini nih. Namanya Aleksis Corbi atau yang bernama asli Aleksis C. Salita, dia adalah seorang pelajar di jurusang Tourism Management di De La Salle University-Dasmarinas.

Aleksis sebenarnya memiliki cita-cita untuk jadi seorang pramugari nih. Namanya jadi terkenal banget sih waktu foto-fotonya viral di media sosial. Kok bisa?

Ternyata Aleksis ini dulunya berwajah biasa lah. Dilansir dari Viral 4 Real, karena wajahnya itu, dia sering banget jadi korban bully lho. Dia diejek, dihina bahkan dicibir hanya karena penampilannya. Gara-gara hal itu, Aleksis pernah merasa terpuruk nih. Tapi beruntungnya, Aleksis ini nggak lama berlarut-larut dengan keterpurukannya itu, dia berusaha mengubah penampilannya agar lebih menarik dan menawan.

Dan saat foto-fotonya jadi buah bibir di dunia maya, seolah perubahan Aleksis ini bikin setiap pembullynya merasa malu sendiri. Ya nggak? Ya dong pastinya, mereka malu karena orang yang udah mereka ejek itu tumbuh jadi sosok gadis cantik yang bikin para cowok meleleh. Duh,

Berikut potretnya:

 

Gimana guys, cantik banget kan? Instagramnya @corbiyutiful aja sekarang udah diikuti 147 ribu lebih follower. Keren ya. Ehm, bisa jadi pelajaran nih guys buat kamu jangan suka ngebully orang. Kalau kayak gini kan jadi malu sendiri kan.. Hahaha :D 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.