Dandan Cantik Ala Berbie, Evelin Nada Anjani Dibilang Mirip Nita Thalia

Dandan Cantik Ala Berbie, Evelin Nada Anjani Dibilang Mirip Nita Thalia

Kapanlagi Kepo - Nama Evelin Nada Anjani mencuat di dunia entertainment sejak ia menikah dengan Aming pada Juni 2016 silam. Namun, 9 bulan kemudian tepatnya pada Maret 2017, Aming layangkan gugatan cerai pada Evelin.

Evelin yang memang bukan berasal dari kalangan artis serta merta jadi sorotan. Pernikahannya yang kandas tiba-tiba itu bikin dia jadi laris diundang ke berbagai acara talkshow. Nggak sungkan, wanita yang juga berdarah jepang ini beberkan masalah rumah tangganya dengan uraian air mata.

Kini, setelah berstatus janda, Evelin mulai merubah penampilan. Nggak cuma mengubah gaya rambut, ia juga sempat dimake over oleh Ivan Gunawan. Ulala, pasti makin cantik kan si tomboy yang dulu biasa dipanggil 'Kevin' ini?

 

Nggak cuma cantik saat didandani Ivan Gunawan. Evelin juga tampak super flawless saat lakukan pemotretan pada Kamis (16/8) kemarin. Yup, dengan rambut panjang warna cokelat serta kebayak pink yang dipadu dengan bawahan batik, Evelin super feminin!

Make up nya pun nggak kalah cetar, dengan lipstik pink, Evelin jadi mirip boneka Berbie. Gara-gara riasan itu, netizen sampai pangling dan menyebut Evelin mirip dengan Nita Thalia. Benarkah?

Barangkali benar, sebab nggak sedikit netizen yang bilang begitu. Di antaranya ada @aprizalwahyu yang bilang "Tak kira teh nita thalia". Ada juga @evamuly2003 yang tuliskan "Ya Allah sampe pangling kirain Nita Thalia".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.