Buka-Bukaan, Lindswell Cerita Awal Menjadi Mualaf dan Berhijab

Sosok Achmad Hulaefi

Sosok Achmad Hulaefi

Achmad Hulaefi dan Lindswell sama-sama atlet wushu. Mereka pun bertemu di tahun 2011 saat sama-sama di Pelatnas. Di Asian Games 2018, Hulaefi berhasil dapatkan perunggu dan Lindswell peroleh emas.

Awalnya keduanya tak ada niat untuk jalin hubungan. Makin kesini mereka pun ternyata banyak kesukaan yang sama. Mereka pun makin dekat satu lain.

"Waktu itu saya udah mulai coba berpikir, kan pengen punya pasangan. Ya udah saya coba nawarkan ke Lindswell. Awalnya saya menawarkan tentang Islam gitu kan," ungkap Hulaefi.

"Terus dia juga banyak pertanyaan-pertanyaan tentang Islam. Saya kasih tahu pelan-pelan. Akhirnya dia cari tahu sendiri dan saya juga kaget waktu dia bilang 'iya deh, coba deh masuk Islam'," lanjutnya.

Setelah akhirnya Lindswell menjadi mualaf, perasaan Hulaefi menjadi senang. Hingga mereka pun putuskan untuk komitmen jalin hubungan serius.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč