Baru usia 1 tahun jawaban Nastusha Saat Ditanya Mirip Papanya ini bikin Netizen kagum

Baru usia 1 tahun jawaban Nastusha Saat Ditanya Mirip Papanya ini bikin Netizen kagum

Kapanlagi Kepo - Putri hasil pernikahan dari aktor dan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang menyedot perhatian publik, ya dia adalah Nastusha Olivia Alinskie. Tingkah dan polanya sungguh menggemaskan. Sejak lahir pada 9 September 2016 lalu Nastusha yang dijuluki Bayi bulat ini memang menunjukkan perkembambangan yang luar biasa.

Hal ini diketahui dari akun milik Glenn dan Chelsea, mereka kerap mengunggah kebersamaan dan sikecil disetiap momen.  Mulai dari ulang tahunnya sampai ucapan pertama Nastusha yang menyebut Chelsea 'Mami', semuanya membuat para netizen gemes dan terkagum-kagum dengannya.

Nah, pada Senin (13/11/2017) kemarin, Nastusha kembali membuat netizen kagum. Dalam video di akun resmi Nastusha @nastusha.olivia.alinskie, nampak si baby bulat ini digendong sang ibu.

Nastusha dan ibunya mengenakan gaun cantik berwarna krem. Keduanya nampak berada di sebuah gedung untuk acara resepsi kakak Chelsea Olivia yakni Christina Olivia Wijaya. Chelsea dan Nastusha direkam oleh seorang laki-laki yang kemudian bertanya kepada Nastusha, "Kamu mirip Glenn ya? Kamu mirip papa ya?"

Tak disangka, Nastusha yang tadinya hanya memandangi kamera tiba-tiba mengangguk-angguk dengan semangat. Di usia 1 tahun, Nastusha dengan cepat mengerti maksud pertanyaan tersebut.

Chelsea tersenyum senang dan tertawa melihat respon putri kecilnya yang sangat menggemaskan itu.

Saat ditanya lagi, "Kamu mirip papa ya?", Nastusha kembali mengangguk-angguk dengan penuh semangat dan tersenyum gembira.

 

Aku emang mirip daddy..kalo kamu mirip siapa?

A post shared by Nastusha Olivia Alinskie (@nastusha.olivia.alinskie) on

Melihat video tersebut, netizen pun ikutan gemes dan memuji Nastusha.


feliatalakua23: Gemeshhhhh

icabellamamanit: Hahahahahahhaa, pinterrrrr bangeeeetttt, mauuuuuu kya kamuuu nastushaaaaaa :*
renatamahita: Yampun nastushaaa...bilang 'iya' dgn penuh kebahagiaan dan kebanggaan karena mirip daddynya

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.