Anti Mainstream, Begini Gaya Berpacaran Tasya Kamila yang Terkesan Jorok Tapi Kocak

Anti Mainstream, Begini Gaya Berpacaran Tasya Kamila yang Terkesan Jorok Tapi Kocak

Kapanlagi Kepo - Empat tahun berpacaran, Tasya Kamila dan pacar kerap tampil harmonis padahal keduanya LDR. Diketahui sang kekasih, Randi Bachtiar tengah menyelesaikan kuliahnya di Harvard University, Amerika Serikat. Sedangkan Tasya mendapatkan beasiswa kuliah S2 di Columbia University, Amerika Serikat.

Meski menjalani LDR, tak jadi penghalang bagi keduanya. Bahkan gaya pacaran keduanya bisa dibilang unik. Tidak seperti pasangan lainnya yang heboh mengumbar kemesraan serta jaga image, keduanya justru sama-sama tidak malu untuk memperlihatkan keanehan dari masing-masing. Hal tersebut terlihat dari postingan akun instagram @tasya_kamila.

 

Memang apa yang dilakukan Tasya terkesan jorok tapi itu lucu sekali. Apalagi kebahagiaan jika melakukan hal konyol seperti itu bersama pasangan. Kalau kamu sendiri bagaimana? Apakah gaya pacaranmu monoton, sok sweet, atau anti mainstream kayak mereka?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč