2 Anak Ini Mendadak 'Hilang' Usai Umumkan Giveaway,Lihat Bagian Akhirnya Bikin Ngakak

2 Anak Ini Mendadak 'Hilang' Usai Umumkan Giveaway,Lihat Bagian Akhirnya Bikin Ngakak
YouTuber memang peminatnya bukan hanya orang dewasa saja tapi juga anak-anak. Semua ingin tenar di sosial media. Seperti yang dilakukan dua anak laki-laki dan perempuan ini. 

Video seorang anak laki-laki dan Perempuan ini tengah ramai jadi omongan netizen. Hal itu terlihat dari postingan akun instagram @dagelan. dengan keterangan sebagai berikut: 

"Tutorial sulap untuk anak-anak.
Credits @drama.olshop" Tulis dagelan.

Dua anak tersebut terlihat dalam video sedang membagikan Giveaway di akun media sosialnya. Giveaway pertama akan dibagikan di akun Instagram dan yang satunya dibagikan di akun youtube.
 
Namun beberapa detik usai mengumumkan hal tersebut, mendadak bocak laki-laki dan perempuan ini menghilang dari rekaman kamera.
 
Tampaknya dua anak tersebut jatuh dari sebuah benda yang sedang mereka duduki. Terlihat juga di akhir Video, Si anak perempuan itu kembali muncul dan melanjutkan pengumumannya di depan kamera. Video ini pun langsung viral. Baru beberapa jam diposting sudah di tonton 1,077,817 juta view.

Setelah melihat video postingan akun @dagelan berbagai komentar dari netizen pun bermunculan. Kebanyak dari entizen ketawa lihat aksi dua anak tersebut. ada juga bertanya-tanya adiknya siapa ini?

Berikut videonya:
 

Tutorial sulap untuk anak-anak. . Credits @drama.olshop

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on

Berikut komentar netizen:
jessica_elayne_novadianto: Terjyatuh 
reyrasagita: ngakak
dheccy_phibie: wkwkwkwkwwkk
niawati13: Ngakak!!!
ericksurbakti_:LOL NGAKAK
puteriramadhani: Adek e sapa iki
mayadew_: Adek siapa sih nih bocah:v
steffiliuss: Akuh terkejutttt
keenvirgie: Entah knp aku lgsg iling tingkah absurd kalian @irnanena @vitana05
silviarockarollaTerkedjoet!!!
ima_j_loyard12: Terjungkal
mimiranty_99: Masih pada gak rela di sebut anak jaman now?? Kita memang harus mengajarkan anak untuk hidup di zaman mereka bukan hidup seperti di zaman kita, karna memang mereka harus bisa menghadapi zaman mereka sendiri tapii... Tolong kondisikan dong mereka juga harus berkembang sesuai usianya
_qidammalik_itu knp
bandareceh: Buset lu bocah. Jatoh ke lante 1 ye?
maryanto_marviano: Kemana tuh bocah
ulfahmariaa26: Oke gaisss 
dewantysuci: Berkali-kali liat video ini, entah kenapa gue tetap ngakak

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.