Wow, Handbag Milik Nagita Slavina Ini Harganya Sampai Ratusan Juta

Wow, Handbag Milik Nagita Slavina Ini Harganya Sampai Ratusan Juta

Kapanlagi Kepo - Menjadi seorang publik figur, membuat sebagain selebritis sangat selektif memilih item fashion. Sering kali tampil dengan merek fashion yang membelinya saja harus merogoh kocek dalam-dalam.

Kalau artis punya fashion dengan harga mahal mungkin sudah biasa kali ya. Apalagi yang bermerek dan modelnya hampir sama dengan milik artis lainnya, pasti juga sudah biasa.
Tapi, berbeda dengan artis yang satu ini, dia selalu memiliki selera berbeda dari rekan-rekannya terutama untuk hal fashion.

Walau memiliki dari brand yang sama, namun untuk modelnya doi selalu memiliki selera yang berbeda.

Nah, kalian semua pasti sudah pada tahu kan siapa sosoknya?

Yaps, Nagita Slavina, artis yang kini makin eksis dan modis dengan style ala dirinya yang selalu mengejutkan. Kali ini, terlihat doi membawa handbag dengan model yang biasa kita lihat namun untuk motif dan warnanya bisa dikatakan terbaru deh.

Mau tahu, koleksi handbag terbaru yang dimiliki istri Raffi Ahmad ini?

Foto tersebut diambil tidak lama ini, terlihat modis dan nggak kelihatan kalau sudah punya anak ya. Tampak handbag dengan warna army dan bentuknya sangat medium. Handbag tersebut merupakan rancangan dari Hermes dan harganya bisa mencapai Rp 167 juta.

So, dengan budget segitu doi dapatkan handbag dengan ukuran medium. Terus, kalau kamu mendingan buat beli apa tuh budget segitu?

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.