Dulu Nikah Diam-Diam, Setelah 7 Bulan Nikah Sudah Melahirkan! Nasib Artis ini kini...

Dulu Nikah Diam-Diam, Setelah 7 Bulan Nikah Sudah Melahirkan! Nasib Artis ini kini...

Kapanlagi Kepo - Artis cantik satu ini pasti tidak asing di dunia hiburan. Meski kini ia jarang muncul kembali di layar kaca, namun ia ternyata tak terlalu banyak berubah. 

Ia adalah Alexadra Gottardo. Kini Alexandra dikabarkan tengah disibukan merawat 2 buah hatinya yang cantik-cantik. Iya, dia telah menikah dengan Arief Waworuntu pada 22 Januari 2016 lalu. 

Sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan Arief Waworuntu, Alexandra sempat mengalami lika liku cinta yang tak mudah. Sebelumnya ia pernah berpacaran dengan drummer Dewa 19, Tyo Nugros. Keduanya menjalin hubungan kasih selama 4 tahun lamanya. Namun akhirnya kandas di tengah jalan tepatnya pada tahun 2008. Setelah itu Alexandra jatuh ke pelukan Samuel Zylgwyn. Usia Alexandra saat itu memang lebih tua 3 tahun daripada Samuel. Namun hal itu tidak menyurutkan cinta mereka.Namun akhirnya kisah itu pun tak sampai ke pelaminan. Hingga akhirnya Alexandra pun dipersunting oleh Arief.

 

Pernikahan keduanya terjadi di Kota Malang, Jawa Timur, kampung halaman Alexandra. Acara resepsinya tidak digembar-gemborkan di media. Bahkan ada yang mengatakan pernikahan ini diadakan memang secara diam-diam. 

Banyak isu tak sedap mengenai pernikahan Alexandra dan Arief. Alexandra diisukan telah mengandung saat melaksanakan pernikahan. Namun keduanya tidak pernah menggubris isu-isu miring tentang mereka. 

Pertanyaan publik makin mengganas ketika Alexandra akhirnya melahirkan anak pertama mereka saat usia pernikahan mereka baru menginjak 7 bulan. Tepatnya pada 13 Juli 2016, Carleteana Eleanore Waworuntu lahir di Bali.

 

Semenjak menikah dan menjadi ibu, Alexandra memang jarang sekali muncul di layar kaca. Ternyata kini ia banyak menghabiskan kesehariannya di Bali. Putri kecilnya pun kini telah tumbuh semakin cantik.

 

Lalu kini bagaimana ya kabar Alexandra?

Dapat diketahui dari akun instagramnya, Alexandra ternyata tak mengalami banyak perubahan. Ia tetap cantik dan seksi walau telah menjadi ibu. Ini potret kebahagiaan keluarga Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu:

 

 

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.