Ucapkan Duka untuk Korban Penembakan Selandia Baru, Atta Halilintar Dikritik Pedas

Banjir Kritikan

Banjir Kritikan

"S***N BI***B Kau BRENTON! Nangiss nonton videonya Turut berduka cita untuk 49 orng yang dibunuh saat solat Jumat. MENEMBAK ada aturan ada Tata caranya.., Semoga korban2 di hari Jumat di dalam masjid syahid Pray For New Zeland. God Bless Indonesia,” tulis Atta Halilintar sebagai caption.

Sederetan netizen pun langsung mengkritik kalimat Atta yang dianggap tidak bijak itu.

"Tapi tolong nih mas Atta. Tolong banget cara anda menyampaikan belasungkawa dengan memposting foto dengan memegang senjata api itu sepertinya tidak pantas untukberbelasungkawa. Sepertinya mendoakan saudara saudara kita yang tertimpa musibah lebih baik dari pada memposting berbelasungkawa tapi dengan cara berfoto memegang senjata api masih banyak foto yang pantas untuk anda tampilkan,” tulis salah seorang warganet.

""MENEMBAK ada aturan ada tata caranya." Plus foto menembak. Jadi Anda sebenarnya gak masalah dgn orang menembaki sesama, selama sesuai dgn aturan & tatacara yg Anda pahami. Anda bukan militer padahal, yg memang punya rules of engagement. Whoa Violence Indoctrination 101,” timpal warganet lain.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč