Tertangkap kamera duduk berdua, Al Ghazali selingkuh dengan Tanaya Alyssia?

Tertangkap kamera duduk berdua, Al Ghazali selingkuh dengan Tanaya Alyssia?

Kapanlagi Kepo - Menjalani hubungan jarak jauh memang bukan hal yang gampang. Itulah yang sekarang sedang dijalani oleh Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Pasangan yang putus nyambung ini sekarang sedang LDR Indonesia - Prancis karena Alyssa kuliah di negara asal ayahnya.

Hubungan keduanya nampak adem ayem saja. Sampai akhirnya muncul sebuah foto kala Al Ghazali tertangkap kamera kala duduk berdua dengan seorang perempuan cantik berambut panjang yang diduga bukan Alyssa.

Ketika itu Al Ghazali memang sedang berada di Jogja bersama ayahnya, Ahmad Dhani. Sementara Alyssa di waktu yang sama sedang berada di Prancis.

 

Diduga, sosok yang sedang duduk berdua dengan Al adalah selebgram asal Jogja, Tanaya Alyssia. Netizen pun ramai menyebut bahwa perempuan itu benar Tanaya, yang sekarang lebih banyak tinggal di Bali ketimbang Jogja.

Lalu benarkah Al Ghazali duduk berdua dengan Tanaya? Padahal selama ini diketahui bahwa Tanya sudah punya pacar.

Jika bukan Tanaya, lalu siapa sosok yang duduk dan bersandar manja di bahu Al?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.