Heboh Elly Sugigi bawa Ulfi ke UGD ternyata cuma settingan acara TV?

Heboh Elly Sugigi bawa Ulfi ke UGD ternyata cuma settingan acara TV?

Kapanlagi Kepo - Elly Sugigi baru saja mengunggah video kala Ulfi Damayanti masuk ke IGD. Anehnya, momen ini sengaja direkam oleh Elly dan diunggah di Instagram. Padahal jika benar kejadiannya darurat, mestinya Elly tidak sempat membuat rekaman seperti itu.

Hal inilah yang membuat netizen menduga bahwa Elly sengaja melakukannya demi gimmick alias settingan. Apalagi seorang netizen menyebut bahwa ia mengenal kru dari acara Katakan Putus yang ada di ruangan tersebut bersama Elly.

 

Anehnya lagi, Ulfi juga langsung posting di Instagram tak lama setelah ia masuk UGD. Bisa jadi yang posting adalah asistennya atau orang lain, tapi fakta ini semakin membuat dugaan bahwa sakitnya Ulfi adalah settingan semakin menguat.

Benarkah Elly dan Ulfi melakukan settingan untuk acara Katakan Putus? Jika bukan, lalu sakit apa yang diderita oleh Ulfi sehingga membuatnya dibawa ke IGD?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.