Mbah Mijan Ramal Bulan September Chicco Jerikho dan Putri Marino Jadi Orang Tua

Mbah Mijan Ramal Bulan September Chicco Jerikho dan Putri Marino Jadi Orang Tua

Kapanlagi Kepo - Kabar Putri Marino hamil menjadi buah bibir publik. Kabar bahagia ini juga sempat disampaikan Chicco Jerikho beberapa waktu lalu.

Sebulan setelah pernikahan keduanya yang diselenggarakan pada bulan Maret 2018 lalu, Chicco Jerikho umumkan bahwa Putri Marino hamil. Memang sebelumnya Chicco dan Putri sepakat untuk tak menunda momongan.

Namun tak berapa lama, muncul isu kalau Putri Marino sudah hamil sebelum resmi menikah dengan Chicco Jerikho. Dugaan itu mencuat setelah bintang film Filosofi Kopi itu mengunggah video sang istri di Instagram Story-nya.

Perut Putri Marino kala itu langsung jadi sorotan lantaran ukurannya cukup besar. Banyak yang memperkirakan usia kehamilan istri Chicco Jerikho itu sudah lebih dari dua bulan.

Kata Mbah Mijan

 

Ukuran perut Putri Marino juga turut mengundang perhatian paranormal Mbah Mijan. Melalui akun Twitternya, Mbah Mijan berkicau bahwa dirinya berhalusinasi tentang kehamilan istri Chicco Jerikho ini.

"Lagi-lagi halusinasi melintas, tiba-tiba muncul si Filosofi Kopi sedang nyanyi. "Kuhamil duluan sudah 4 bulan, September nanti istriku lahiran," kata Mbah Mijan.

Hanya saja, hingga saat ini Chicco Jerikho maupun sang istri belum menanggapi soal isu tersebut.

Banjir Komentar Pedas

 

Kini keadaan berbalik 180 derajat. Akun Instagram Chicco Jerikho dan Putri Marino sekarang justru dibanjiri komentar bernada negatif dari warganet yang kecewa mendengar gosip tak sedap itu.

"Kalau emg hamdun berarti udh ga berkelas lagi,,," ujar @aymoeii.

"Jadi illfeel ama pasangan ini," @ganendramahardika994 menimpali.

"Kirain putri polos kek mukanya sebelum mbah mijan menyerang. Pikiran nitijen langsung berbalik arah," sahut @ghiany_wanda.

Kabar seputar kehamilan Putri Marino hingga kini masih jadi sorotan. Chicco Jerikho memilih untuk tidak menanggapi omongan netizens. Lantas, apakah ramalan Mbah Mijan benar?

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč