Terkuak! Ternyata Ini Alasan Krisdayanti Undang Mulan dan Maia Estianty

Terkuak! Ternyata Ini Alasan Krisdayanti Undang Mulan dan Maia Estianty

Kapanlagi Kepo -  Krisdayanti mengundang Maia Estianty dan Mulan Jameela pada pesta ulang tahun putri Krisdayanti dan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos.

Maia Estianty dan Mulan Jameela saat menghadiri ulang tahun anak KD dan Raul Lemos sama sekali tak bertegur sapa.

Pada Minggu 10 September kemarin, Maia dan Mulan diundang dalam pesta ulang tahun putri dari Krisdayanti Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos.

Diceritakan oleh Krisdayanti, mantan dan istri Ahmad Dhani itu memang datang dalam waktu terpisah.

"Nggak ketemu mereka. Kalau nggak salah Maia udah pulang baru Mulan-nya dateng," jelas Krisdayanti ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017).

Lebih lanjut, Krisdayanti pun mengaku bahwa memang sengaja mengundang Maia dan Mulan dalam satu pesta yang digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta itu.

Sebab, Maia sudah menjadi sahabat dekatnya, sementara putri Mulan, Safeea merupakan teman sekelas Amora.

"Mulan anaknya satu kelas dengan Amora kalau Maia dia nggak perlu diabsen emang sudah sahabat kental dan hidup kan harus tetep berjalan tetep silaturahmi yang santai aja," pungkasnya.

sumber

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.