Beredar Undangan Pesta Syahrini & Reino Barack Menikah, Begini Penampakannya

Beredar Undangan Pesta Syahrini & Reino Barack Menikah, Begini Penampakannya

Kapanlagi Kepo - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih saja hangat untuk diperbincangkan. Keduanya pun masih kompak belum berikan klarifikasi secara langsung. Meski begitu tetap saja, ada saja bukti-bukti mengenai pernikahan mereka.

Mulai dari beberapa keluarga Syahrini yang bertolak ke Jepang mendekati hari H pernikahan, beberapa tokoh dan artis yang diundang bahkan Syahrini dan Reino sendiri yang terciduk tertangkap kamera tengah mengadakan pengajian sehari sebelum menikah.

Dalam video yang berdurasi tak lama itu, keduanya serasi dengan memakai pakaian berwarna putih. Terlihat juga Syahrini tampak cantik dengan kerudung putih yang ia kenakan.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.