Robert Pattinson dan Kristen Stewart Balikan?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Balikan?

Kapanlagi Kepo - Beberapa lalu sempat muncul kabar bahwa Robert Pattinson dan FKA Twigs putus. Dan sekarang muncul lagi kabar yang menyebutkan bahw Robert dan Kristen Stewert balikan.

Wah?? Serius? Kabar ini sendiri muncul dari Celeb Dirty Laundry. Webloid tersebut mengklaim bahwa Robert sekarang memang single dan Kristen mau untuk mencoba sekali lagi buat balikan.

Fans-fans mereka diakbarkan senang. Aopakah kamu juga seperti itu saat mendengar kabar ini?

Kristdn dan Robert juga dikabarkan masih belum bisa untuk tidak memikirkan masing-masing pasangan.

Sel;ain itu, baru-baru ini rumor juga bilang kalau akan ada film Twilight lagi. Dan menurut webloid tersebut, Rovert dan Kristen ingin kembali bermain dalam film itu. Apakah ini sebuah mimpi yang menjadi kenyataan?

Tapi ternyata menurut Gossip Cop kabari ini hanya palsu belaka. Sedih sih, tapi semoga mereka semua mendapatkan yang terbarik!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.