Sule sudah berjabatan tangan dan maafkan Teddy yang selingkuh dengan Lina

Sule sudah berjabatan tangan dan maafkan Teddy yang selingkuh dengan Lina

Kapanlagi Kepo - Rumah tangga sule dan Lina sudah berakhir sejak 20 September lalu. Nyaris satu bulan sudah Sule menyandang status duda.

Menerima fakta ini tentu bukan hal yang mudah bagi Sule. Tetapi ia berusaha memaafkan masa lalunya dan juga pria yang membuat rumah tangganya berantakan.

Dua pekan lalu, Sule melakukan wawancara dengan Selebriti Expose yang tayang di Trans 7. Dalam pengakuannya, Sule menyebut bahwa ia sudah berjumpa langsung dengan Teddy, pria yang disebut sebagai selingkuhan Lina.

"Sudah, sudah berjabatan tangan. Udah saya maafin ko dia. Dia gak bisa ngomong apa-apa karena orang dia salah mungkin," ujar Sule.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč