Sudah Lama Hengkang Dari Dunia Artis, Andrew White pilih jadi kontraktor

Sudah Lama Hengkang Dari Dunia Artis, Andrew White pilih jadi kontraktor

Kapanlagi Kepo - andrew white yang sudah lama tidak ada kabarnya mendadak muncul jadi pembicaraan saat rumah tetangganya terbakar dan hampir membuat kediamannya ikut dilahap si jago merah.

suami nana mirdad ini memang sudah lama meninggalkan dunia artis dan memilih menjadi seorang kontraktor dan tinggal di bali bersama keluarganya

"Sekarang saya menggeluti dunia konstruksi. Kenapa saya pilih di Bali, karena memang sejak dari kecil saya sudah di Bali," kata Andrew

 

pekerjaan menjadi kontraktor begitu mencuri waktu andrew white. meski begitu ia tetap menikmati pkerjaannya ini

"Waktu enggak ada. Ini saja masih pake baju kerja, karena tadi dari kantor langsung antar anak. Waktu saya sedikit sekali," katanya.

"Nana juga sekarang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Tapi kalau dia masih di dunia artis. Sesekali masih ke Jakarta. Habis itu urus anak lagi. Sekarang Nana lagi belanja sama si kecil," katanya.

Sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.