Sheila Marcia tertangkap kamera datangi kantor polisi, kasus dengan Vanesha berlanjut

Sheila Marcia tertangkap kamera datangi kantor polisi, kasus dengan Vanesha berlanjut

Kapanlagi Kepo - Kasus kecelakaan yang melibatkan Sheila Marcia Joseph dengan Melodya Vanesha ternyata belum usai. Baru-baru ini Sheila tertangkap kamera kala sedang berada di kantor polisi, ia memenuhi panggilan atas laporan yang dibuat Vanesha ke pihak berwajib.

Dari foto yang diunggah Lambe Turah, Sheila mendatangi kantor polisi tanpa woro-woro ke media. Tampak seorang pria duduk di sebelahnya, namun belum diketahui apakah ia pengacara atau petugas dari kepolisian.

 

Sheila dan Vanesha saling lapor ke polisi setelah mereka kecelakaan sekitar satu tahun lalu. Buntut dari saling lapor ini ternyata panjang dan keduanya berulang kali ditahan polisi karena urusan ini.

Padahal dulunya Sheila dan Vanesha sangat kompak dan mesra satu sama lain. Saking mesranya, sampai menimbulkan gosip bahwa mereka pasangan sejenis.

 

Vanesha melaporkan Sheila karena dianggap memberikan keterangan palsu atas kecelakaan yang mereka alami. Kala itu, Vanesha mengalami luka yang cukup parah, sementara Sheila tak terlalu parah.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.