Unggah Kalimat Sindiran di Instagram, Dewi Perssik Sindir Suami Lagi?

Unggah Kalimat Sindiran di Instagram, Dewi Perssik Sindir Suami Lagi?

Kapanlagi Kepo - Beberapa waktu Dewi Perssik menghapus semua foto-foto mesranya bersama dengan sang suami, Angga Wijaya. Kabarnya, keduanya tengah dilanda permasalahan rumah tangga.

Untuk kesekian kalinya, Dewi Perssik kembali menyidir seseorang yang tak disebutkan namanya melalui Instagram. Apakah mantan istri Saipul Jamil itu masih menyimpan amarah pada Angga Wijaya?

"Orang yang ga punya pendirian itu pasti akan melakukan pembelaan diri, pdhl smua org pasti punya salah dan keliru," tulis Dewi Perssik dalam keterangan foto yang diunggah Rabu (16/5/2018).

Tak sampai di situ, Dewi Perssik juga menyisipkan tanda pagar penuh arti. "Sepintar-pintarnya menyembunyikan bangkai pasti kecium juga," begitu tulisan pelantun "Indah Pada Waktunya" tersebut.

Tanggapan Penggemar

 

Para penggemar yang melihat curahan hati sekaligus sindiran Dewi Perssik itu pun langsung bereaksi. Mereka berbondong-bondong menyampaikan doa untuk kebaikan Dewi Perssik.

"harus jdi pemaaf...biar atinya lega...ikhas adalh org yg luar biasaaa...," tulis @sri981627.

"Semangat terus cantikku kak @dewiperssikreal," sahut @ai03.agstyna.

"Jangan sedih y mami @dewiperssikreal bnyk yg mendoakan mami , kita semua syg mami," ungkap @lovanzaanggraini.

Penyebab

 

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat mengungkap sebab di balik sindirannya yang bertubi-tubi untuk Angga Wijaya. Sang suami rupanya telah melontarkan candaan yang kelewat batas tentang perempuan.

Angga Wijaya merupakan suami ke-3 Dewi Perssik setelah bercerai dari Saipul Jamil dan Aldi Taher. Hingga kini masih belum ada kabar bagaimana kabar pernikahannya dengan Angga Wijaya.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč