Nikita Mirzani Bangun Rumah Mewah 9 Lantai Pemberian Dipo Latief?

Nikita Mirzani Bangun Rumah Mewah 9 Lantai Pemberian Dipo Latief?

Kapanlagi Kepo - Pasca dinikahi Dipo Latief, Nikita Mirzani makin sering disorot kehidupan pribadinya, terutama dengan penguasaha tersebut.

Pria yang dinikahi Nikita Mirzani, Dipo Latief, bukan sembarang pengusaha. Ia adalah seorang CEO dan komisaris PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana yang merupakan anak perusahaan ALatief Corporation.

Perusahaan tersebut didirikan oleh Abdul Latief yang tak lain adalah ayah kandung Dipo Latief. Tak heran kalau pujaan hati Nikita Mirzani itu memiliki kekayaan yang berlimpah.

Nikita Mirzani tampaknya juga ikut kecipratan pundi-pundi kekayaan Dipo Latief. Diketahui, Nikita saat ini tengah membangun sebuah rumah mewah untuk ia tinggali.

Baru Setengah Jadi

 

Melalui Instagram Story-nya, Rabu (16/5/2018), Nikita Mirzani memperlihatkan bangunan rumahnya yang baru setengah jadi.

"Nah ini rumah baru Niki. Ini kamar tamu. Kalau ibu Sonya manajer mau tidur, ada di sini," ungkapnya. Nikita Mirzani lanjut ke ruangan lain yang ia sebut sebagai kamar putrinya, Lolly.

Sembilan Lantai dan Lift

 

Seseorang yang berada di balik kamera mengungkapkan kalau rumah Nikita tersebut terdiri dari sembilan lantai dan dilengkapi dengan lift.

"Sembilan lantai bu, luar biasa. Ada liftnya ya, bu?" ujar seseorang itu. "Liftnya di mana ibu?" tanyanya lagi.

Nikita Mirzani pun menjawab, "Oh liftnya ada di tengah, langsung meluncur ke neraka," gurau ibu dua anak tersebut.

Uang Jajan RP 400 Juta

 

Baru-baru ini entah disengaja atau tidak, Nikita Mirzani membeberkan uang bulanan yang diberikan Dipo Latief kepadanya. Nilainya fantastis, yakni mencapai ratusan juta.

"Cewek harus matre. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan (pada Billy Syahputra), gue Rp 400 juta. Gue serius," ujar Nikita Mirzani.

Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief membuat publik heboh lantaran keduanya sempat menyembunyikan hubungannya. Nikita juga sempat mengaku pernikahannya tersebut tak direstui oleh orang tua Dipo.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč