Shandy Aulia Pose Bareng Kakaknya Yang Berhijab, Netizen: Indahnya Perbedaan

Shandy Aulia Pose Bareng Kakaknya Yang Berhijab, Netizen: Indahnya Perbedaan

Kapanlagi Kepo - Selama ini semua orang taunya Shandy Aulia penganut agama Kristen. Padahal ternyata dia punya keluarga dan kakak-kakak yang ternyata muslim dan bahkan memakai hijab lho.

Fakta itu sendiri sempat diakui Shandy lewat sebuah foto yang diupload di instagram. Dan sekarang Shandy baru saja mengupload fotonya saat liburan ke paris bareng 2 kakaknya.

Menggandeng manja 2 kakak cantiknya, Shandy terlihat sangat bahagia. Dia sempet bilang kata-kata manis di kolom caption.

"You may be as different as the sun and the moon, but the same blood flows through both your hearts. You need her, as she needs you... #sisterstrip #sistersbond ( very sad my oldest sister couldnt join this trip due to her job 😔)"

Menyadari adanya perbedaan di antara mereka, Shandy percaya jika dia dan kakaknya tetap punya hubungan darah dan saling membutuhkan. Bahkan artis Eiffel I'm In Love ini menyayangkan saat kakak sulungnya tak bisa datang.

Melihat hal ini netizen pada gatel dan ikut komen:

@dhesy_humayraa_sp: kerennnnn...dn indahya persaudraan❤❤❤❤❤
@teguhmotohiro: berbeda itu indah, kalau sama semua cepet bosen


@tinaardani0410: tidak ada yg salah dg perbedaan...jadi contoh yg baik 👌

@miyanee_: Indahnya perbedaan...💕💕💕💕

@pingkan_yohana: Seneng liatnyaa... Sayang mba @dianmawar15 ga ikut yaaaa
@rida_salsabilla: Cantik-cantik kak.. seneng lihat nya 😍😄

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.