Aksesoris Mini yang Dipakai Zaskia Sungkar Ini Harganya Sungguh Fantastis

Aksesoris Mini yang Dipakai Zaskia Sungkar Ini Harganya Sungguh Fantastis
Siapa yang tak mengenal Zaskia Sungkar? Hijabers yang punya bisnis busana muslim. Gaya busananya pun kerap dijadikan tren setter bagi hijabers lainnya
 
Zaskia Sungkar, artis yang akhirnya memutuskan untuk berhijab ini memang selalu menarik perhatian. Tidak hanya karena usahanya atau desainnya, melainkan penampilannya yang begitu chic dan modis. Bisa-bisa style fashion doi itu menjadi porosnya anak muda hijabers masa kini. 

Namun, ada yang unik dan bikin penasaran lho. Yaitu sebuah aksesoris yang ukurannya sangat mini dan memiliki harga sungguh fantastis. Kalian pun pasti bakal terkejut setelah tahu harganya dan dari brand mana.

Makin penasarankan dengan aksesoris yang ukurannya kecil?

Jangan terkejut ya setelah tahu harganya.

 

#ZaskiaSungkar wearing #chanel 'Crystal brooch' from ebay.com €475 / 7,500,000 IDR

A post shared by Zaskia Sungkar Fashion✨ (@fashion_zaskiasungkar) on

Zaskia menggunakan aksesoris baju dengan ukuran sangat kecil dengan bentuk logo brand fashion tersebut. Aksesoris tersebut berupa bros dengan model logo, Chanel.

Untuk harganya, satu buah bros tersebut dibanderol harga kisaran Rp 7.5 juta.

Benda kecil seperti itu saja harganya sungguh fantastis ya. Terus, kalau kamu mendingan buat beli apa tuh budget segitu?

sumber 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.