Beredar Foto Rizky Febian dan Dilla Hartono Pelukan di Tempat Umum

Beredar Foto Rizky Febian dan Dilla Hartono Pelukan di Tempat Umum

Kapanlagi Kepo - Sebelum dengan Dilla Hartono, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu berpacaran dengan Vebby Palwinta. Kemesraan Rizky Febian dan Vebby Palwinta kini tinggal kenangan. Meski begitu, putra sulung Sule ini tak butuh waktu lama untuk move on

Sejak awal jadian, Rizky Febian dan Dilla Hartono memang terlihat begitu mesra. Keduanya tak segan-segan untuk mengunggah foto ketika sedang berduaan di media sosial. Kemesraan mereka semakin nampak ketika kolase foto keduanya saat hendak menonton bioskop beredar. Foto tersebut dibagikan akun gosip @lambe_turah, Senin (2/10/2017).

Di salah satu foto, Rizky nampak sedang merangkul Dilla. Sedangkan di foto yang lain, tangan Rizky nampak hendak memegang tangan Dilla.

"Hengpon jadul ketemu sama babang Sule jr. sama cewenya
Lagi mau nonton bioskop
Mesra amat yess udh rangkulan di dpn umum
Minceu mau jg dong bang di rangkul2 gitu," ujar @lambe_turah.

 

Perlu diketahui, Rizky dan Dilla jadian pada tanggal 22 Mei 2017. Tepat setelah dua bulan jadian, cowok 19 tahun itu membuat sebuah postingan romantis untuk pacarnya.

"•22-mei-2017•
Terimakasih sudah ada di kehidupan saya,kamu buat semua menjadi positif bagiku ,banyak pelajaran yang saya dapatkan bersamamu ,dan saya akan perjuangkan segala hal apapun demi kamu ,kamu takdir dalam cintaku ,suka dan duka kita lewati bersama ,dan selamat 2 bulnan ,semoga lebih saling memperlihatkan rasa sayang kita dan saling menjaga satu sama lain love you sayang @dillahartono •22-july-2017," tulis Rizky.

Sebelum dengan Dilla Hartono, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu berpacaran dengan Vebby Palwinta. Kedekatan mereka berawal saat syuting film Cahaya Cinta Pesantren. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Belum diketahui pasti, apa penyebab putusnya jalinan asmara Rizky dan Vebby.

Melihat kemesraan Rizky dan pacar barunya, warganet pun angkat bicara.

Noviaandyasari1992: "Udah move on cepet euy,udah langsung pelaminan aja."
Sucizulistiaes: "Patah hati gue." 
ikhaayhe: "@mrmarisha potek hati eyke bang🤣"
Papa_dion: "Yg bgtu biasanya g akan lama."
Santiersaa: "Kayaknya ceweknya kalem + penurut ya. Jangan sampe disia-siain ya babang iky."

Lalu, bagaimana pendapatmu gaeess soal kemesraan mereka?

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč