Setelah Ketemu 'Milea', Della Perez Berang: Jangan Sombong-Sombong Mbak!

Didoakan Karir Lancar

Amarah masih berlanjut, Della tegaskan sosok yang ia maksud ini juga sempat berekspresi jijik pada sepupunya. "Satu lagi, kalau emang tuh orang nggak mau foto ya udah tolak dengan halus jangan kayak menghindar kayak jijik gitu nggak mau foto," imbuh wanita 30 tahun ini.

Masih belum puas, Della lantas menyebut artis ini sombong, namun ia malah mendoakan kariernya lancar. Sebuah sindiran yang satir, bukan?

"Aduh artis papan atas banget sih mbaknya. Semoga karier anda semakin lancar ya saya doain, jangan sombong-sombong mbak!" tutup Della. Ini tentu mengejutkan, jika yang dimaksud adalah Vanesha, selama ini nggak terdengar kabar Vanesha berlaku seperti yang diceritakan Della. Vanesha kerap kali dipuji berkat aktingnya yang ciamik di film DILAN 1990.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč