Resmi Masuk Bui, Ini Foto Pertama Dhani Bareng Para Napi

Resmi Masuk Bui, Ini Foto Pertama Dhani Bareng Para Napi

Kapanlagi Kepo - Setelah divonis bersalah atas tuntutan menyebarkan kebencian dan resmi dihukum 1 tahun 6 bulan, tentu banyak yang penasaran sama kabar Ahmad Dhani. Seperti yang diketahui, setelah putusan itu diketok palu, pihak Dhani nggak terima dan akan lakukan banding.

Namun meski begitu, Dengan keputusan tersebut maka resmi Dhani harus mendekam di balik jeruji penjara. Nggak sedikit yang penasaran, gimana sih seorang Ahmad Dhani yang biasa hidup di rumah besarnya yang bak istana itu kini harus hidup di bilik penjara?

 

Ternyata nggak semenyeramkan yang netizen duga. Dalam foto itu tampak Dhani lagi lesehan santai bareng para Napi. Ia nggak terlihat bermuram durja kok, mungkin Dhani bakal lewati masa hukumannya dengan legowo sembari tetap gulirkan banding.

Legowo barangkali bisa jadi pilihan Dhani jika kali ini ia harus masuk penjara, pasalnya musisi kontroversial ini sudah beberapa kali berhasil lolos dari jeratan hukum. Masih bisa diingat pada 2 Desember 2016 silam ia diduga terlibat dalam gerakan makar. Nggak sendiri, kala itu ia bersama beberapa nama aktivis ditangkap dikenakan pasal 107 junto 110 junto pasal 87 KUHP berkaitan dengan makar.

Selain itu pada September 2018 lalu Dhani juga dilaporkan oleh salah seorang warga Sidoarjo-Jawa Timur atas tuduhan penggelapan dan penipuan. Dilansir dari Merdeka, kasus tersebut bermula dari masalah utang piutang. Ahmad Dhani memiliki tanggungan utang Rp 200 juta kepada kliennya. Kedua kasus tersebut nggak ada yang tercatat berhasil menggiring Dhani ke balik jeruji.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč