Resmi Cerai Secara Diam-Diam, Wika Salim Curhat di Sosmed

Resmi Cerai Secara Diam-Diam, Wika Salim Curhat di Sosmed

Kapanlagi Kepo - Setelah foto berkas gugatan cerai kepada suami yang diduga milik Wika Salim tersebar di akun gosip, Wika sempat mengunggah Instagram Storynya.

Sebelumnya, dalam berkas tersebut tertulis Wika Febrina Putri sebagai penggugat yang diwakili pengacara Erick Filemon Sibuea. Dari hasil penelusuran di website resmi pengadilan, diketahui bahwa sidang cerai perdana Wika Salim telah digelar pada Kamis, 19 Mei 2018.

 

Indah pada Waktunya...

 

Sayangnya, belum ada komentar langsung dari Wika Salim mengenai kabar perceraiannya tersebut. Hanya saja, selebgram pemilik 457 ribu followers ini sempat mengunggah Instagram Story yang mengisyaratkan bahwa dirinya bersyukur mendapat dukungan dari orang terdekatnya.

"Indah pada waktunya...Thanks to Allah .. Thanks to my mom, thanks to mybestfriend for all support."

Curhat di Medsos

 

Pada awal Maret 2018, Wika Salim memang sempat curhat di media sosial terkait masalah rumah tangganya dengan Candra Permana. Kala itu Wika Salim mengaku sudah tinggal terpisah dari sang suami.

"Siapa pun orangnya, menurut aku nggak ada yang ingin bertemu dengan perpisahan. Tapi kita nggak bisa mempertahankan sesuatu yang terus-terusan menyakiti kita. Perpisahan terjadi bukan karena kesalahan satu pihak saja. Tapi keduanya memiliki andil yang sama," ucap Wika Salim

"Aku sudah menikah? Iya, sudah. Sekarang bagaimana? Sekarang kami tidak bersama. Kenapa? Biarlah ini menjadi urusan kami. Kenapa diumbar? Bukan karena apa-apa, aku nggak mau ada fitnah-fitnah yang menyakiti kami. Kenapa aku harus sampaikan ini? Karena sudah terlalu banyak pihak yang tidak mengerti apa yang kami alami," jelas cewek kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini.

"Karena sudah mulai banyak akun siluman komen-komen tentang kehidupan pribadi aku. Mungkin itu akun bodong!! Yang sebenarnya aku tahu siapa dia."

Kabar perceraian Wika Salim menambah daftar artis yang cerai di tahun ini.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.