Pukul Kepala Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Dibilang Tak Sopan Oleh Netizen

Pukul Kepala Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Dibilang Tak Sopan Oleh Netizen

Kapanlagi Kepo - Ivan Gunawan dikabarkan dengan dengan Faye Malisorn, Miss Grand International 2016 yang berasal dari Thailand. Ivan Gunawan bahkan juga memperkenalkan perempuan tersebut sebagai sang kekasih kepada teman-temannya ketika menjadi pembawa acara, termasuk kepada Ayu Ting Ting.

Dalam kesempatan tersebut publik dibuat terkejut dengan reaksi Ayu Ting Ting yang dianggap tidak sopan. Reaksi yang dilakukan Ayu Ting Ting terlihat jelas usai Ivan Gunawan menjauhkan Faye Malisorn dari Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting saat itu menyaksikan adegan Raffi Ahmad yang akan mencium tangan Faye Malisorn tapi ditepis oleh Ivan Gunawan. Ibu satu anak ini geram melihat Ivan Gunawan membela Faye Malisorn di depan Raffi Ahmad, terlihat memukul bagian belakang kepala Ivan Gunawan.

Ternyata reaksi Ayu Ting Ting tersebut dipicu oleh ucapan Ivan Gunawan saat Raffi Ahmad ingin berkenalan dengan Faye Malisorn.

Memukul

 

"Kalau audisi penyanyi-penyanyi dangdut, elo cium-cium tangan enggak apa-apa. Kalau yang ini jangan, mahal Pak," ucap Ivan Gunawan kepada Raffi Ahmad.

Ucapan Ivan Gunawan tersebut tampaknya membuat Ayu Ting Ting merasa tersinggung. Pelantun lagu "Sambalado" tersebut langsung memukul bagian belakang kepala Ivan Gunawan.

Tidak Sopan

 

Langsung saja reaksi yang diberikan Ayu Ting Ting tersebut menarik perhatian publik. Publik ramai mengomentari Ayu Ting Ting, apalagi setelah cuplikan tersebut diunggah kembali oleh akun @jekajenaka. Banyak warganet yang menilai, reaksi Ayu Ting Ting tersebut tidak sopan.

Komentar Netizen

 

Ya ampun tuh tangan gampang bgt mukul2" tulis akun @agustin0584

"Ayu ting2 kasar banget geplak2 kepala ivan g..nggak sopan..nggak ada etticute gimana nanti klu jadi nikah...lebih baik sama cewek thailand cantik .tinggi semampai..ramah sopan.. cocok deh.." tulis akun @linaalam5007

"Ada yg ringan tangan yaa, tengkuk lagi yg di pukul kalo lengan atau bagian tubuh yg lain sih ok lah.. salah salah sarafnya kena lohh..." tulis akun @chupacupcup

Kedekatan Mali dan Ivan yang berawal dari naksir di Instagram ini pun belum berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Saat ini Ivan dan Mali punya proyek bareng yang mengharuskan mereka saling dekat satu sama lain. Jadi, apakah mereka berdua pacaran atau tidak?

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč