Postingannya Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Disebut Bakal Kena Hate Speech

Postingannya Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Disebut Bakal Kena Hate Speech Erin Taulany

Kapanlagi Kepo - Euforia pemilu 2019 masih terasa hingga kini. Semua masih menunggu hasil resmi KPU terkait siapa yang bakal menjadi presiden terpilih 2019-2024. DiI tengah euforia tersebut, nama istri pelawak Andre Taulany kini justru jadi bahan pembicaran panas. Wanita bernama lengkap Rien Wartia Trigina itu disebut telah menghina salah satu capres, yakni Prabowo.

Erin disebut telah mengunggah instagram story yang berisikan hinaan untuk Prabowo. Dari beberapa screen capture yang diupload Derry Sulaiman di akun instagram miliknya, terlihat Erin menuliskan kata-kata yang tak pantas. Namun, unggahan tersebut sudah tidak lagi ada di akun Erin.

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.