Pengakuan Istri Sule Pada Istri Sah Teman Dekatnya: Kang Teddy Itu Sayang Sama Saya

Pengakuan Istri Sule Pada Istri Sah Teman Dekatnya: Kang Teddy Itu Sayang Sama Saya

Kapanlagi Kepo - Setelah kabar perceraian Sule yang kini masih belum ketok palu, berita menghebohkan kembali terdengar. Lina, istri Sule dikabarkan dekat dengan pria lain.

Kabar ini berhembus setelah foto Lina berdua dengan seorang pria berkacamata. Lina sendiri mengaku kalau pria tersebut hanya temannya. Bahkan foto tersebut juga diambil saat keduanya beramai-ramai main voli dengan teman-teman yang lain.

Seperti dilansir dari Selebrita Trans 7, identitas pria tersebut rupanya disebut bernama Teddy. Teddy sendiri juga telah mempunya istri dan sudah 11 tahun menikah.

Menurut pengakuan Icha, istri sah Teddy, Lina pernah curhat padanya soal Teddy. Lina menyinggung soal keharmonisan rumah tangga.

"Kalo cuma dia itu bertemen ato curhat, kenapa dia nanyain dengan saya, 'Bunda Icha sudah berapa lama menikah sama kang Teddy?' Dia bilang begitu. Saya jawab, 'Saya 11 tahun menikah dengan suami saya'," aku Icha.

"'Oh itu belum apa-apa Bunda, saya nikah 20 tahun saya sengsara' Dia bilang gitu kan. Terus saya bilang 'Bukannya kang Sule itu working hard, aku bilang dia itu kerja, bener-bener untuk menafkahi istri sama anak-anaknya?' saya bilang gitu," lanjutnya.

"Dia bilang, si Lina tuh, mulutnya Lina ngomong sama saya, 'Kang Teddy itu sayang sama saya, kang Teddy itu perhatian sama saya. Jadi saya cuma bilang gini, oh jadi begitu selama 11 tahun suami saya itu belum pernah mencintai saya karena dia selalu menyakiti saya. Dan kalo seandainya teh Lina itu mengharap dari Teddy, apa yang diharapkan?" pungkas Icha.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč