Pemotretan Pakai Gaun Pengantin, Luna Maya Bakal Menikah?

Pemotretan Pakai Gaun Pengantin, Luna Maya Bakal Menikah?

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini foto Luna Maya dengan menggunakan gaun pengantin beredar di dunia maya. Dengan gaun pengantin berwarna putih, Luna Maya begitu mempesona.

Membuat Luna Maya tampak lebih cantik, tata rias natural. Hanya dengan lisptick berwarna pink, serta eye-shadow glitter warna krem.

Luna Maya melengkapi penampilannya dengan tiara model bando. Rambutnya pun digulung dengan model simple.

Publik Penasaran

 

Beredarnya foto Luna Maya dengan gaun pengantin itu membuat publik heboh hingga banyak orang penasaran. Saat ini, Luna Maya dikabarkan tengah berpacaran dengan Reino Barack.

Bertanya-tanya

Di media sosial Instagram dengan akun @foto.seleb, foto Luna Maya mengenakan gaun pengantin dikomentari penggemar, Senin (11/6/2018). Beberapa dari mereka bertanya-tanya kapan Luna Maya menikah.

Seorang netizen berkomentar, "Alhamdulillah, Luna Maya akhirnya menikah. Kapan acaranya?"

Mendoakan

 

Selain bertanya, ada juga yang mendoakan agar pernikahan Luna Maya lancar. Atau ada juga yang kagum dengan kecantikan Luna Maya.

"Semoga Luna Maya segera dilamar dan menikah. Amiin," tulis akun lainnya.

Netizen lainnya berkomentar, "Subhanallah, teteh Luna Maya cantik sekali dengan gaun pengantin."

Syuting

 

Bocoran lain menyebutkan, foto itu diambil untuk keperluan syuting yang dilakoninya. Luna Maya saat ini memang tengah sibuk dengan film barunya, Sabrina.

Hubungan percintaan Luna Maya hingga kini selalu tertutup. Semenjak putus dengan Ariel, Luna lebih memilih untuk tak banyak berkomentar seputar kisah cintanya.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč