Pemandangan Sudut Ruangan di Rumah Ayu Ting Ting Ini Bikin Netizen Heboh

Pemandangan Sudut Ruangan di Rumah Ayu Ting Ting Ini Bikin Netizen Heboh

Kapanlagi Kepo - Ayu Rosmalina, yang akrab dipanggil Ayu Ting Ting adalah seorang model, presenter dan penyanyi dangdut yang lahir di Depok pada tanggal 20 Juni 1992. Gadis Gemini ini mulai melejit namanya lewat single dangdut, Alamat Palsu.

Mengawali karirnya sebagai pedangdut Tanah Air, bukan merupakan hal mudah bagi Ayu Ting Ting bisa sesukses sekarang. Setelah beberapa tahun yang lalu namanya terus melambung saat membawakan lagu yang ngehits.

Ayu Ting Ting memang dikenal masyarakat Indonesia sebagai pedangdut kontoversial. Bahkan banyak yang menganggapnya artis sejuta kontroversi namun minim prestasi.

Sejatinya, Ayu sendiri cukup banyak melahirkan berbagai karya dan lagu yang bisa diterima masyarakat. Tak sedikit masyarakat Indonesia yang sangat terhibur dengan suara merdu dan penampilannya. Hanya terjun ke dunia tarik suara saja tak membuat Ayu puas. Ia memilih untuk mendalami pekerjaan lainnya seperti jadi presenter, bintang iklan, bahkan sebagai model.

Pekerjaan Ayu sekarang ini memang tak didominasi dengan kegiatannya manggung. Melainkan lebih sering muncul di televisi dan membawakan acara tertentu bersama rekan-rekannya.

Gosip yang terus menerpa Ayu tampak berpengaruh pada kehidupan Ayu dan keluarga. Pada awalnya hidup susah dan serba kekurangan, kini hidup berbalik 360 derajat pada keluarganya. Ayu Ting Ting namanya terus dikenal dan melambung tinggi.

Sehingga dapat membuka juga kesempatan baginya untuk mencoba peruntungan bisnis. Ya, Ayu dikabarkan juga merambah dunia bisnis fashion, kuliner sampai pengadaan jasa. Dipengaruhi karena namanya, berjuta masyarakat justru semakin penasaran dengan kehidupan Ayu. Itulah yang tampak dalam isu gosip yang selama ini mengisi juga mendera kehidupan Ayu dan keluarga.

Ayu Ting Ting kabarnya masih tinggal bersama kedua orang tua juga adik kandungnya. Rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat menjadi tempat istirahat Ayu dan keluarga. Rumah besar dengan halaman untuk parkir mobil yang luas dijadikan Ayu sebagai kediamannya. Apa pun yang dilakukan Ayu dan keluarga tampak dalam rumah tersebut.

 

Saking populernya nama Ayu sekarang, Ayu sampai punya program acara khususnya sendiri. Dari acara tersebut, netizen dibuat sedikit tahu tentang keadaan dan aktivitas keseharian Ayu Ting Ting.

Bagi para penggemar Ayu Ting Ting, keseharian idolanya menjadi satu hal yang sangat menarik. Tapi, ada sebuah foto yang belakangan santer dibicarakan netizen. Diunggah sebuah akun gosip tentang pemandangan sudut ruangan di rumah Ayu dan keluarga.

Dalam foto itu juga tampak si kecil Bilqis, anak semata wayang Ayu dengan mantan suaminya. Sudut ruangan di rumah Ayu yang bikin netizen heboh adalah bagian tangga. Berjejeran dengan lemari sepatu di sudut ruangan tepat di bawah anak tangga, terjejer beberapa baju yang digantung-gantung. Di foto tampak Bilqis tengah memasukkan sebuah sepatu ke dalam rak, diikuti pemandangan baju yang digantung pada teralis tangga tersebut. Ada sekitar 8 atasan yang saling dikaitkan satu sama lain menggantung pada teralis tangga. Tepat di belakang Bilqis, terlihat alat-alat rumah tangga lainnya yang disimpan di bawah tangga.

Melihat pemandangan foto satu ini, netizen pun gatal untuk berkomentar.

@dvdindia, "Ms rumah artis terkaya sedepok city g ad lahan khusus jemur baju.... Kalah ama eke yg cm rakyat jelata..lantai 4 khusus jemur baju"

@tiarasaputri20, "Beli villa 4 miliar sanggup beli, kok ya beli tempat jemuran gabsa #koinforayu"

@tiarasaputri20, "Rumah apa gudang itu, ampun daah mimin dpt aja fotonya"

@elmira_asyifa, "Rmh apa pasar tanah Abang wkkww"

@_annatashak, "Kasian ga punya jemuran wkwkwk emang dasar dah kampung ya jd org kampung aja"

 

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.