Belah Duren Sama Suami, Laudya Cynthia Bella Berhenti Kerja Jadi Artis?

Belah Duren Sama Suami, Laudya Cynthia Bella Berhenti Kerja Jadi Artis?

Kapanlagi Kepo - Bahagia banget, itu kayaknya perasaan yang ada di hati Laudya Cynthia Bella sekarang. Resmi jadi istri Engku Emran, Bella pun asyik nikmati indahnya masa-masa pengantin baru.

Mulai dari bulan madu sampai belah duren, eitsss belah duren beneran yang ini ya. Bukan belah yang laen lo.

Dipamerin di instagram, foto belaha duren Bella yang baru ini jadi sorotan netizen. Gag cuma karena fpose mesra, tapi juga gara-gara caption Bella yang bilang #seleseikerja.

"Hello musang king ! .
.
.
#seleseikerja
#partydurian
#withloves"

Fokus ke #seleseikerja, entah apa maksud Bella. Netijen langsung bertanya-tanya apa benar Bella mau berhenti jadi artis dan terus tinggal di Malaysia?

Atau mungkin Bella cuma baru pulang kerja dan asyik makan duren bareng suami dan teman-temannya? Kalo menurut lo sendiri gimana gengs?

Eh tapi Bel, jangan makan duren banyak-banyak ya. Katanya kalo mau cepet hamil harus hindari duren. Kan nggak bagus buat tumbuh kembang si janin.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.