Mantan Akan Segera Menikah, Febby Rastanty Malah Bernasib Begini

Mantan Akan Segera Menikah, Febby Rastanty Malah Bernasib Begini

Kapanlagi Kepo - Kabar mengenai pernikahan Derby Romero dengan Claudia Adinda nampaknya sudah mulai tercium publik. Di awal hubungan mereka, sempat banyak komentar tak sedap yang menghampiri. Mulai dari Claudia Adinda yang dianggap terlalu tua untuk Derby, tidak ada chemistry, hingga membandingkan Claudia dengan mantan Derby, Febby Rastanty.

Bicara mengenai Febby Rastanty, tentu banyak yang penasaran dengan nasibnya saat ini. Diketahui, mantan personel girl band, 'Blink' ini sudah jarang terlihat di layar televisi. Ditambah dengan kabar bahwa sang mantan akan segera menikah, kita tentu ingin tahu bagaimana hubungan asmara Febby saat ini.

Beginilah nasib Febby Rastanty yang akan segera ditinggal mantan kekasih untuk menikah.

1. Menjadi bintang iklan kopi

 

Meskipun 'Blink' sudah bubar, para personelnya masih dipercaya untuk menjadi bintang iklan sebuah produk kopi.

Dalam iklan tersebut, Febby bersama teman-temannya tetap terlihat kompak. Selain membintangi iklan kopi tersebut, Febby dang anggota 'Blink' lain masih sering menyempatkan waktu untuk berkumpul atau hangout bareng.

2. Sibuk Traveling

 

Jarang terlihat di televisi, tenyata Febby sedang sibuk memanjakan dirinya. Dari beberapa unggahan foto di Instagramnya, Febby sibuk berlibur melihat keindahan alam Indonesia.
Beberapa tempat yang ia kunjungi antara lain adalah, Ubud Bali dan Kampung Sabu NTT.

3. Lagi bahagia-bahagianya dengan sang kekasih

 

Pasca berpisah dengan Derby Romero, dara kelahiran Jakarta 21 tahun lalu ini menjalin hubungan asmara dengan Anderu Bionty. Anderu Bionty merupakan keponakan dari model cantik, Olla Ramlan. Saat ini keduanya sama-sama terlihat bahagia. Tinggal kita tunggu saja kabar bahagia selanjutnya dari Febby Rastanty.

SUMBER

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.