Pakai nama Soeharto timbang Trihatmodjo, Panji masih sakit hati ke Mayangsari?

Pakai nama Soeharto timbang Trihatmodjo, Panji masih sakit hati ke Mayangsari?

Kapanlagi Kepo - Undangan yang disebar Panji Trihatmodjo tidak hanya membuat netizen pensaran mengapa tak ada nama Mayangsari di sana. Namun juga menjadi pertanyaan, mengapa ia tak memakai nama ayahnya, Bambang Trihatmodjo.

Sebelumnya, Panji selalu memakai nama belakang Bambang di belakang namanya. Ia pun lebih dikenal sebagai Panji Trihatmodjo.

Namun di undangan pernikahannya, mantan pacar Laudya Cynthia Bella ini lebih memilih nama Soeharto. Yang tak lain adalah kakeknya dari pihak ayah.

Netizen pun menduga, pemilihan nama belakang ini tidak lepas dari sikap sang ayah. Yang rela menceraikan Halimah, ibu kandung Panji demi menikah dengan Mayangsari.

Benarkah?

 

afrinawati180481: nama belakang pake nama kakek, karna bapak nya biadap😂

eixnovendraa: @marsha_chair nama belakangnya..nama KAKEK nya..bukan BAPAKnya

ludonghae28: Kayak kenal.. Owalah ternyata mantannya LCB. Ganti nama belakang sih 😂

dreamer_ever__: td nya bingung ....knp dia pake nama blkg kakek nya , bkn Trihatmodjo ....kesannya Panji jd spt Abang / Adiknya Bambang Trihatmojo yaa ...krn memakai nama Suharto di blkg nya 😂😂😂

dystakinanty: Padahal jelas2 nama aslinya si ganteng ini Panji Adhikumoro Trihatmodjo... Hmmm krn masih musuhan & sakit hati sama BT jadi diganti Soeharto deh last name nya 😍😌😏 Good choice, Panji.. jangan kasi kendor utk ganyang pelakor & termasuk bokap yg milih hidup sm pelakor 😏😏😏

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.