Pakai Baju Tembus Pandang di Tengah Dada, Netizen Malah Salfok ke Bibir Ariel Tatum

Pakai Baju Tembus Pandang di Tengah Dada, Netizen Malah Salfok ke Bibir Ariel Tatum

Kapanlagi Kepo - Aktris seksi dan sensasional Ariel Tatum terlalu sering membuat perhatian netter tercuri.
Pasalnya, perubahan yang ada pada diri Ariel sampai saat ini sungguh drastis. Ariel Tatum mengawali karir dari sinetron dan FTV. Karena usianya yang masih sangat belia, penampilan Ariel pun sering dikaitkan dengan anak sekolah. Siapa sangka, di kehidupan aslinya, Ariel adalah sosok yang sangat dewasa.

Beberapa foto-fotonya sering melahirkan asumsi bagi netizen. Hal itu terkait tubuh serta wajah dan dandadan perempuan kelahiran 1996 ini. Selain bermain sinetron, Ariel juga ternyata sering bermain film layar lebar. Di awal karir ia disewa untuk berakting sebuah iklan. Tak banyak yang tahu iklan yang dibintangi Ariel Tatum adalah iklan mobil. Ia disewa menjadi seorang model iklan Mobil, saat itu usianya masih 10 tahun.

Berselang beberapa bulan setelah iklan tersebut, Ariel pun kebanjiran job FTV dan film. Sahabat baik aktris peran Yuki Kato ini ternyata langsung bisa mencuri perhatian netizen. Sosoknya selalu ramai diperbincangkan publik terkait penampilan juga gosip dirinya.

Ariel Tatum saat ini dikabarkan menjalin cinta dengan seorang pemain bola Indonesia.
Usai mengakhiri hubungannya dengan Yuki Kato, Ryuji Utomo pun meresmikan hubungannya dengan Ariel Tatum. Beberapa minggu belakangan, Ariel dalam media sosialnya dikabarkan tengah vakum.

Tersebar kabar bahwa Ariel Tatum sedang tak ingin menggunakan media sosial untuk sementara waktu. Kehebohan pun sempat terjadi, karena kekasih Ryuji Utomo ini kabarnya memang sering mendapatkan hujatan dari netter. Meskipun sebenarnya jarang terlihat memposting foto seksi, postingan fotonya juga cukup menggoda.

Ia sering menonaktifkan kolom komentarnya agar tak diisi komentar-komentar hujatan. Sudah sering menjadi model majalah dewasa, foto-foto Ariel jarang ia unggah di media sosial.

Sebuah postingan yang disebar oleh akun gosip memperlihatkan satu foto panasnya. Ariel berdiri dengan pose bersender di sebuah benda, kala itu ia hanya mengenakan dress mini yang modelnya cukup menerawang.

Baju serupa lingerie ini punya desain tembus pandang di kain pada belahan dadanya. Bagian bawah busana Ariel juga tampak berenda-renda dan menerawang. Kekasih Ryuji ini tak menyunggingkan senyuman lebar di wajahnya. Ariel hanya tersenyum tipis dengan warna bibirnya yang merah dan kondisi lipstik yang sangat tebal. Penampilannya ini lantas dibicarakan oleh netizen. Sampai-sampai beberapa netizen salah fokus ke bibirnya. 

Berikut komentar netizen:

@nfien_tjer, tatapannya kyk pemain film dewasa
@ff_bebe_stuff, Salfok ama tu bibir...abis makan orok mbaknyah
@putrinareswaridarsono, Lipsticknya horor... tebel bgt
@rya_vin, Kliatan dewasa dr umur nya mngkin karna lipstik nya ya jdi kliatan berumur....
@085803085760a, Sensasional bor aura d wajah nya 

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.